77 Cara Instan Melihat Makhluk Halus Tanpa Puasa dan Mantra

77 Cara Instan Melihat Makhluk Halus Tanpa Puasa dan Mantra CARA MUDAH MELIHAT MAKHLUK HALUS Dari demikian banyak langkah lihat makhluk halus, langkah tersebut termasuk gampang. Mudah-mudahan dengan bisanya kita lihat makhluk halus, keimanan kita pada Tuhan Yang Maha Gaib makin bertambah. Jadi kita bukan sekedar yakin tanpa ada dapat menunjukkan kehadiran makhluk gaib.

Cara Instan Melihat Makhluk Halus Tanpa Puasa dan Mantra

Siapkan bahan berikut ini :

Empedu rase

Empedu ayam jantan cemani (hitam mulus)

Batu celak (penghitam pelupuk mata)

Ke-4 bahan itu digabung lalu gunakanlah untuk bercelak (menghitamkan pelupuk mata kita).

Gunakanlah celak itu serta cari beberapa tempat yang di rasa seringkali ada penampakan makhluk halus. Umpamanya tempat tinggal tua yg tidak berpenghuni, kuburan, tanah kosong yang ada pohon tua, atau tempat/kamar yang merasa angker. Insya allah kita dapat lihat makhluk halus dengan gampang.

 

Kunci doa membuka mata batin untuk melihat makhluk halus. Cara membuka mata batin bukan hal yang mudah untuk di lakukan. Sebab untuk melihat Alam Jin ataupun mahkluk halus, harus bersih dari segala sesuatu. Maka dari itu tidak heran jika bayi mampu melihat keberadaan mahkluk halus sebab mereka bersih dari segala sesuatu.
Kunci doa membuka mata batin untuk melihat makhluk halus

Kunci Doa Membuka Mata Batin Untuk Melihat Makhluk Halus

Selain itu ada cara yang dapat dilakukan untuk membuka mata batin, cara ini merupakan cara agar dibukakan mata batin kita atas izin serta restu dari Alloh.
Baca Juga : Mantra Ilmu Pengasihan Penakluk Sukma
Berikut ini adalah kunci untuk pembuka Mata Batin

Untuk dapat melihat Mahkluk Halus
a
Kunci Doanya :

“Allohu Wujudulloh Dzatulloh Sifatulloh Sirrullah Kunfayakun”

Bacalah 3 kali dengan satu kali tahan nafas. Kemudian bersemedi, lalu baca terus kunci doa diatas sebanyak-banyaknya.

Cara membuka :

1. Pada saat hendak bersemedi, kosentrasikan pada hati dan pada rasa. Bukan pada mata yang tertutup. Hati atau rasa harus menuju Alloh, hati kita membaca kunci doanya sebagai jalan menuju Alloh dengan cara berkosentrasi. Walaupun keadaan disekitar anda ramai, tetaplah membaca dalam hati sebanyak-banyaknya dan tetaplah fokus pada mata hati ketika mata tertutup.

2. Agar pikiran tidak ngelantur kemana-mana saat hati membaca doanya. Maka menggunakan kunci Sirr atau dapat disebut kunci makrifat atau bayangkan.

(kunci Sir pada pikiran) : Bayangkan serta rasakan kita menyatu dengan Alloh.

4. Tetaplah konsentrasi pada hati dan pada rasa kita. Jangan berfokus pengharapan pada penglihatan mahkluk Halus, akan tetapi benar-benar ikhlas serta pasrah kepada Alloh, karena semua atas ridho-Nya.

Petunjuk apabila Mata Batin anda sudah terbuka adalah dapat menangkap Sasmita. Sasmita merupakan suatu petunjuk jika mata batin kita telah terbuka. Namun perlu diketahui bahwa sasmita dari tiap orang dapat berbeda-beda. Apabila saat pertama anda telah melihat gambaran sasmita tersebut. Maka ulangi tata cara diatas besok harinya. Hingga ada benar mendapatkan sasmita tersebut, setelah itu baru untuk di lakukan.

Apabila anda benar-benar mendapatkan sasmita tersebut, anda boleh untuk mencobanya dengan cara sebagai berikut :

Cara mencoba adalah dengan cara tutuplah mata anda, kemudian baca 3 kali kunci doa diatas satu kali tahan nafas. Niatnya : Niat ingsung melihat keberadaan (….) setelah itu dibaca kunci doanya dalam hati sebanyak-banyaknya hingga tembus.

Keterangan

Pada tanda (…) terserah mau diisi dengan apa yang terpenting adalah niatnya harus jelas.

Contoh :

Mata tertutup kemudian membaca (Allohu Wujudulloh Dzatulloh Sifatulloh Sirrullah Kunfayakun) 3 kali satu kali tahan nafas. Lalu baca (Niatnya dalam hati Niat insung melihat keberadaan . . .), di lanjut membaca (Allohu Wujudulloh Dzatulloh Sifatulloh Sirrullah Kunfayakun) sebanyak-banyaknya hingga tembus/melihat gambaran tentang keberadaanya.

Apabila penglihatan belum Nampak jelas, anda dapat melatih terus hingga mata batin anda menjadi tajam. Ilmu doa ini datangnya dari Alloh jadi segala atas izin-Nya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s