kisah misteri merah delima soekarno dan nyi roro kidul

kisah misteri merah delima soekarno dan nyi roro kidul Terkadang kita mikir ya, mengapa sih seorang dapat dengan entengnya keluarkan beberapa ratus juta cuma untuk satu batu. Toh, diliat dari tempat mana juga batu ya tetaplah batu, tidak kian lebih itu. Kita dapat katakan begini lantaran masihlah pemula permasalahan begituan. Namun, saat memposisikan diri sebagai pengagum batu, jadi kita tentu akan manggut-manggut dengan fenomena ini. Yaitu hal yang umum bila ada seorang yang beli batu dengan harga yang begitu mahal. Terlebih batu yang dibeli itu berjenis begitu langka serta khusus, merah delima umpamanya.

Screenshot_369

Yakin tak yakin, batu merah delima ini benar-benar sangat khusus serta kerap disebutkan mempunyai banyak kesaktian. Konon, siapa saja yang dapat memilikinya, jadi ia akan memperoleh apapun yang dikehendakinya. Harta, wanita, semua seakan gampang saat seorang miliki batu ini. Bahkan juga, tuturnya lagi, batu merah delima juga bikin seorang dapat memperoleh kekuasaan yang luas. Nah, dengan beberapa manfaat ini, kelihatannya lumrah bila merah delima dibanderol begitu mahal.

Merah delima juga tidaklah batu yang dapat kita beli demikian saja di pasar akik. Untuk memperolehnya kita mesti lakukan banyak usaha serta belum pasti akan sukses. Maka dari itu, lagi-lagi begitu masuk akal bila beberapa yang berminat ikhlas mengucurkan sangat banyak uang cuma untuk batu kecil ini.

Kesaktian Merah Delima yang Melegenda

Di kelompok orang-orang terutama beberapa pengagum batu, yang bukanlah abal-abal, mereka begitu yakin bila batu merah delima memang bertuah. Mulai sejak dahulu batu ini senantiasa dihubungkan dengan adanya banyak faedah gaib seperti kebal senjata, dapat buat usaha laku, bahkan juga dapat bikin si pemakainya menghilang.

Screenshot_370

Tidak cuma itu, untuk fisik si pemiliknya sendiri batu ini dapat memberi faedah. Siapa saja yang menggunakannya, jadi saat itu juga terlihat begitu berwibawa, tampan, serta jadi demikian menarik di mata wanita. Dasarnya, otomatis batu ini bikin pemiliknya mempunyai kehidupan yang tambah baik.
Batu Merah Delima Begitu Langka serta Sulit Dicari

Merah delima yaitu batu yang khusus, tidak cuma faedahnya namun juga langkah memperolehnya. Tidak sama dengan bacan atau type batu yang lain dimana kita dapat mencarinya di alam, merah delima hampir tidak mungkin untuk diperoleh lewat cara yang sama. Argumennya terkecuali lantaran langka, ia umumnya juga ada ditempat yang begitu dalam.

Mencarinya sendiri ada juga langkahnya. Tak asal gali lalu ketemu, pencarian merah delima senantiasa melibatkan beberapa hal gaib. Menurut pakarnya, mencari batu ini perlu ritual-ritual spesial yang prosesinya banyak. Lebih kurang sama lah seperti mencari pusaka-pusaka gaib. Pencariannya juga tidak dikerjakan sekali 2 x tetapi kerap. Walau pencarian dikerjakan terus-terusan, peluang untuk memperoleh si merah delima tetaplah tidak pernah tentu, bahkan juga kesempatannya begitu kecil.
Menilik Keaslian Batu Merah Delima

Dengan pamor serta harga yang melejit, telah barang tentu bila diluar sana mengedar sangat banyak batu merah delima palsu. Sayangnya, cukup banyak pula beberapa orang yang tertipu dengan hal itu. Menurut beberapa ahlinya, sesungguhnya terdapat beberapa langkah untuk tahu asli atau palsunya satu batu delima.

Pertama yaitu dengan lihat fisiknya. Batu merah delima senantiasa berwarna merah agak gelap. Bila tak seperti itu dapat di pastikan bila batu itu palsu. Oh iya, tuturnya batu ini dapat berpendar saat ada di kegelapan. Langkah ke-2 yaitu dengan menenggelamkannya dalam satu gelas diisi air. Batu merah delima yang asli bakal bikin air itu ikut berwarna merah.
Harga Batu Merah Delima yang Tidak Karuan Mahalnya
Dengan melihat faedah dan susahnya memperoleh batu ini, jadi jadi hal yang masuk akal bila pada akhirnya merah delima di bandrol begitu mahal. Harga umumnya sih beberapa ratus juga untuk ukuran yang begitu kecil. Serta semakin besar umum akan makin mahal. Ada tuh yang hingga miliaran.

Beli batu merah delima sendiri tuturnya juga tidak bisa asal-asalan. Pasalnya, si batu ini nyatanya bebrapa tentukan pemakai, bila kata beberapa pakarnya. Jadi, cuma orang yang berhati baik saja yang dapat memilikinya. Bila tak, batu ini besar kemungkinan akan lenyap demikian saja. Maka dari itu, terkadang seorang yang baik perilakunya dapat juga diliat dari merah delima yang dipunyainya.
Agak sulit dinalar ya mengapa batu dapat buat ramai seperti ini. Namun, yang pasti merah delima di kelompok orang-orang memanglah seperti ini kesannya. Begitu sakral serta mahal. Oh iya ada satu kenyataan lagi masalah batu merah delima, konon tuturnya Bung Karno serta Pak Harto juga mempunyai batu ini. Maka dari itu, lalu mereka dapat demikian berkuasa. Namun, lagi-lagi kita mesti tidak yakin bakal hal semacam ini.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s