khasiat kegunaan mustika merah delima asli

khasiat kegunaan mustika merah delima asli Kelebihan Batu Merah Delima, Batu Merah Delima mempunyai banyak manfaat serta kelebihan yang membuatnya batu mustika yang paling dikehendaki orang serta harga merah delima begitu mahal
Batu mustika merah delima ini diisi gaib yang istimewa juga, yakni sosok gaibnya berkarakter seperti seseorang resi yang mandito, artinya sosok gaibnya berwatak baik, akan tidak memohon sesaji serta tidak ingin di beri sesaji.

Namun Batu Merah Delima ini dapat memiliki tuntutan, yakni berbentuk pemilih dalam pilih orang pemiliknya, tak sukai dites-tes serta tak sukai dipertontonkan atau dipamerkan keampuhannya pada orang lain serta batunya bisa pergi menghilang atau luntur kegaibannya apabila pemiliknya atau ada perbuatan si yang memiliki yang dia tak sudi.

Screenshot_365

Hingga si yang memiliki mustika mesti waspada jangan pernah lakukan perbuatan yang bisa mengakibatkan mustikanya hilang atau tak berperan serta janganlah terus-terusan mengetes mustikanya seakan-akan tak meyakini dengan keampuhannya serta janganlah mem-pamerkan atau mempertontonkan keampuhannya.

Kelebihan Batu Merah Delima
Apabila digenggam, jadi orangnya bakal kebal senjata tajam, tahan panasnya api serta rambutnya juga akan tidak terbakar
Apabila di celupkan ke air, jadi airnya bakal beralih warna jadi merah
Apabila air rendamannya diminum bakal mengakibatkan orangnya jadi kebal, tak mempan dibacok, tak mempan dicukur, namun umumnya keajaiban itu cuma berlaku hingga saat orang itu buang air
Air rendamannya dapat juga diminum atau dibasuhkan untuk maksud penyembuhan
Pengertian diatas yaitu apabila satu batu mustika merah delima di celupkan ke air bening, jadi airnya bakal beralih warna jadi merah, bukanlah batunya yang menyala didalam air.

Biasanya khodam mustika merah delima yaitu dari type yang sama, yakni dari type khodam merah delima (bukanlah bangsa jin), namun bentuk sosoknya dapat berbagai macam, tidak selamanya sama. Ada yang seperti seseorang ksatria muda, ada yang seperti ibu-ibu, ada yang seperti kakek-kakek, ada pula yang seperti anak-anak. Meskipun sosoknya tidak sama, namun mereka dari type gaib yang sama. Diluar itu ada pula sebutir batu mustika merah delima yang isi gaibnya sepasang (isi gaibnya ada 2).

Kemampuan Gaib Mustika Merah DelimaPada umumnya Batu Merah Delima memiliki kemampuan gaib 9 kali lipat kemampuan gaib Mustika Wesi Kuning.

 

Screenshot_366

Kemampuan Gaib Mustika Merah Delima terdiri dari 3 kelas :
Kwalitas kelas 1 (paling baik) yaitu yang berwarna merah (seperti merah fanta)
Kwalitas kelas 2 yaitu yang berwarna merah keunguan, kemampuan gaibnya 90% yang merah fanta
Kwalitas kelas 3 yaitu yang berwarna merah jambu atau merah jambu keunguan, kemampuan gaibnya 75% yang merah fanta
Biasanya batu mustika merah delima bentuk fisiknya keras mirip batu cincin biasanya. Tetapi ada pula, meskipun jumlahnya sedikit, yang bentuk fisiknya lembek seperti karet, namun apabila dijatuhkan diatas kaca atau lantai bakal berbunyi tek seperti batu keras. Kemampuan kegaibannya sedikit dibawah mustika merah delima yang memiliki bentuk keras.

Dalam keadaan aslinya di alam gaib, batu mustika merah delima ada yang cuma 1 (sendiri), ada yang sepasang. Apabila aslinya sepasang, baiknya janganlah dipisahkan, janganlah dibagi jadi 2. Untuk type mustika merah delima yang sama, yang batunya sepasang kekuatannya dapat 110% – 125% dari kemampuan mustika merah delima yang sendiri, namun bila yang sepasang itu dipisah, jadi semasing batunya kekuatannya cuma 75% dari mustika merah delima yang sendiri.

Ada pula yang keadaan aslinya mempunyai cupu, tempat tinggalnya, berupa batu atau kepompong. Baiknya tempat tinggalnya juga janganlah dipisahkan. Dalam keadaan aslinya, tak semuanya mustika merah delima mempunyai cupu. Beberapa besar tak bercupu. Mustika merah delima yang semacam, yang bercupu maupun yg tidak bercupu, kekuatannya sama.

Untuk Type Merah Delima yang sama, yang memiliki bentuk besar seperti kelereng atau bola pingpong kemampuan gaibnya dapat 1, 5 – 2, 5 kalinya yang bentuk fisiknya kecil-kecil.

 

Pancaran Batu Merah Delima
Biasanya batu mustika merah delima bakal pancarkan udara dingin seperti uap es saat digenggam, terlebih waktu pertamanya didunia manusia (namun ada pula yang hawanya hangat). Udara dingin batu itu ada yang bertahan dalam periode panjang, ada pula yang lalu memudar (tak dingin lagi) lantaran penyesuaiannya dengan lingkungan.

Screenshot_367

Beberapa orang mengukur kemampuan gaib mustika merah delima dari banyak jumlah gelas diisi air yang beralih warna jadi merah saat disusun sejajar segaris dengan gelas yang diisi batu mustika merah delima di dalamnya, ada yang memerahkan 7 gelas, ada yang 15 gelas, 20 gelas, dll.

Banyak jumlah air di gelas yang turut beralih warna tidaklah jadi ukuran kemampuan gaib dari mustika merah delima, karenanya hanya adalah pancaran aura daya dari karakter khodam gaibnya yang berwatak keras atau yang berwatak halus (kalem).

Yang berwatak keras dengan cara alami getaran/setrumannya semakin lebih keras merasa serta pancaran dayanya lebih luas dibanding yang berwatak halus (yang berwatak keras bakal memerahkan gelas air semakin banyak daripada yang berwatak halus). Namun baik yang berwatak keras ataupun yang berwatak halus dengan cara rata-rata kemampuan gaibnya nyaris sama. Pembedaan tingkatan/kwalitas kemampuan gaibnya semakin banyak diperlihatkan dari warna batunya seperti yang telah dijelaskan diatas.

Tes Kemampuan Batu Mustika Merah Delima

Untuk memperbandingkan batas kemampuan gaib semasing batu mustika merah delima, kita mesti membuatnya ” bekerja “. Umpamanya, apabila sesudah mengsejajarkan gelas-gelas diisi air, satu batu mustika merah delima cuma memerahkan 7 gelas, bila lalu batu itu kita berikanlah sugesti/perintah : ” merahkan semuanya air di gelas-gelas itu! “, jadi semuanya air di gelas-gelas itu bakal jadi merah semuanya, dapat 10, dapat 20, dapat 50 gelas, dapat pula 100 gelas.

Demikian halnya apabila batu merah delima itu kita celupkan ke air danau, air danau yang beralih jadi merah cuma dalam radius 5 – 15 mtr.. Namun apabila kita berikanlah sugesti/perintah : ” merahkan semuanya air di danau ini! “, jadi semuanya air di danau yang luas itu bakal jadi merah.

Jadi, untuk mengukur kemampuan gaib satu batu mustika merah delima sebaiknya dengan membuatnya ” bekerja ” mirip contoh diatas. Sesudah ” bekerja ” seperti itu barulah kita ketahui batas kekuatan gaib semasing batu merah delima untuk diperbandingkan.

Batu Merah Delima Serta Batu Rubah

Ada mustika lain yang kegaibannya serupa dengan batu mustika merah delima, yakni yang kerap dimaksud dengan Batu Ubah. Batu Ubah memiliki kegaiban yang sama juga dengan mustika merah delima. Ketidaksamaannya yaitu apabila di celupkan ke air bening, jadi airnya bakal beralih warna jadi merah, serta airnya bakal kembali jadi bening lagi sesudah batu itu di keluarkan dari airnya.

Jadi air itu bakal beralih warna cuma saat batu itu di celupkan ke dalamnya. Sedang mustika merah delima, airnya bakal tetaplah berwarna merah, meskipun batunya telah di keluarkan dari di air (atau airnya jadi bening kembali, namun perlahan, tak saat itu juga). Manfaat Batu Ubah sama juga dengan mustika merah delima.

Ada pula mustika lain, yakni batu mustika delima, yang diperoleh dari dalam buah delima. Fisiknya ikuti bentuk serta warna biji buah delimanya (berwarna putih atau merah jambu). Apabila di celupkan ke air, airnya akan beralih warna. Bermanfaat untuk pengasihan serta rezeki/dagang.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s