Kegunaan Asal-usul merah delima asli dan palsu untuk menarik uang

Kegunaan Asal-usul merah delima asli dan palsu untuk menarik uang Batu merah delima yaitu satu diantara batu yang diakui oleh beberapa orang mempunyai kemampuan magis. Batu ini dikenal juga sebagai batu yang mempunyai nilai seni serta nilai prestis yang begitu tinggi. Beberapa orang mencari batu yang begitu langka ini dengan beragam maksud. Ada yang cuma jadikan koleksi, ada juga yang mempunyai sebagian maksud komersial dari pemakaian manfaat batu merah delima yang dilihat dari segi spiritual. Di bawah ini kita bakal mengulas batu yang bernilai begitu mahal ini dari mulai asal usulnya, manfaat, langkah menjaga, langkah memperoleh, serta langkah membedakan pada yang asli serta yang palsu.

Screenshot_363

 

Asal-Usul Batu Merah Delima Asal-usul batu merah delima sekarang ini masihlah belum di ketahui dengan cara tentu. Beberapa pakar, baik dari pakar spiritual ataupun pakar geologi mengatakan pendapat yang bermacam. Di antara sebagian pendapat itu terdapat banyak yang cukup popular yang salah satunya seperti berikut : RM. WAP. Diponegoro (spiritualis asal Yogyakarta) menyebutkan batu merah delima datang dari biji buah delima yang membatu. Pendapat ini dilandasi pada temuan sebagian fosil biji delima yang membatu serta sesudah digerinda beralih jadi batu MD. Tak semuanya batu merah delima hasil dari penghalusan biji delima ini mempunyai kemampuan spiritual lantaran hal itu bergantung dari seberapa tua usia fosil biji itu. Batu merah delima asli biasanya begitu susah didapat lantaran jumlahnya begitu terbatas. Penguasa jaman kerajaan Hindu-Budha umumnya mempunyai batu merah delima yang asli. Sebut saja Patih Gajah Mada, Joko Tingkis, serta Prabu Airlangga, di ketahui begitu sukai dengan type batu yang satu ini. Gus Simon (Pengasuh satu diantara PonPes di Surabaya) menyampaikan kalau batu merah delima mulai ada mulai sejak jaman Nabi Sulaiman a.

Screenshot_364

s. Batu ini dikaruniakan oleh Alloh SWT segera pada Nabi Sulaiman, serta oleh nabi diberikan pada istri yang begitu dicintainya yakni Ratu Balqis. Tetapi, ditangan Balqis batu ini menghilang saat tengah dalam perjalanan, serta mulai sejak waktu itu batu yang hilang ini banyak di cari orang lantaran diakui dapat tingkatkan kewibawaan. Keyakinan beberapa orang Myanmar mengatakan kalau batu merah delima datang dari satu bukit yang terdapat di lokasi pertambangan Mogok. Di lokasi itu pada sekitaran era ke 6 Masehi pernah diketemukan satu bongkahan batu merah delima besar dengan berat keseluruhan 32 kg. Sampai sekarang ini, penambangan batu merah delima disana masihlah selalu berjalan, lantaran sebagian batu merah delima memiliki ukuran kecil juga masihlah kerap diketemukan. Batu-batu ini termasuk batu merah delima aspal (asli namun palsu) lantaran tak mempunyai kemampuan spiritual seperti batu MD biasanya. Langkah Memperoleh Batu Merah Delima Memperoleh atau mempunyai batu merah delima tidaklah hal yang gampang untuk dikerjakan. Batu ini cuma bisa didapat oleh mereka yang terima pulung atau kelebihan dari Sang Maha Kuasa. Batu ini umumnya bakal menjumpai sendiri calon pemiliknya lewat tandanya seperti mimpi agar bisa di ambil ditempat spesifik atau segera ada di hadapan orang itu. Beberapa orang yang berhati kotor mustahil bisa peroleh batu ini, lantaran cuma beberapa orang yang berjiwa bersihlah yang mungkin saja dapat memilikinya.

Beberapa orang mempunyai batu merah delima juga lantaran diwariskan dari nenek moyang mereka. Umumnya, mereka masihlah keturunan dari punggawa kerajaan di saat silam. Sistem pewarisanpun tak asal-asalan, lantaran si batu bakal pilih sendiri pengasuhnya dari keturunan-keturunan pemiliknya yang ada. Batu merah delima yang didapat dari pewarisan, umumnya begitu tidak sering diketemukan lantaran biasanya batu ini bakal menghilang dengan sendirinya apabila pewaris tak berhati suci serta berbudi baik. Beberapa orang juga mengaku-ngaku bisa peroleh batu merah delima dengan kesaktian yang dipunyainya. Tetapi hal semacam ini begitu tidak mungkin dapat dikerjakan lantaran peroleh batu merah delima yang asli cuma bisa dikerjakan oleh beberapa orang sekelas wali yg tidak mempunyai karakter sombong serta takabur. Orang yang mengakui mempunyai kesaktian pasti yaitu orang takabut yang tidak mungkin saja batu merah delima ingin mendekatinya. Hal-hal lain bisa saja apabila batu yang didapat yaitu matu merah delima palsu diisi jin kelas tempe yang akan tidak dapat berikan faedah terkecuali mudhorotnya saja. Batu Merah delima dapat juga didapat lewat cara membelinya. Walau hal semacam ini begitu bertentangan dengan hak spiritual batu itu, tetapi jual beli batu merah delima masihlah berjalan sampai sekarang ini. Umumnya yang memiliki batu merah delima tidaklah bakal ingin jual batu merah delima asli yang dipunyainya lantaran hal itu sama juga dengan ia jual saudara kandungnya sendiri. Membedakan Batu Merah Delima Asli serta Palsu Dengan harga nya yang termasuk begitu mahal serta jumlah yang berminat yang cukup tinggi, sangat banyak oknum-oknum yang coba bikin merah delima tiruan dari kombinasi sebagian bahan kimia seperti Posfor, Kalsium, Karbon, serta Magnesium. Oleh karenanya, anda butuh cermat saat bakal beli batu mulia yang satu ini. Sebagian tanda yang bisa jadi referensi dalam membedakan batu merah delima yang asli dengan yang asli diantaranya :
Batu merah delima yang asli umumnya memiliki ukuran kecil seperti biji delima. Warna batu merah delima asli hampir merah pekat dengan tidak ada gelembung dibagian dalamnya. Batu MD asli bakal dapat memendarkan bias merah dalam radius yang cukup jauh. Batu merah delima yang asli apabila di rendam di air bakal membiaskan warna merah darah kurun waktu yang cukup lama. Sedang batu MD yang palsu (sintesis) bila di rendam, makin lama bias warna merah darahnya bakal makin memudar lantaran kandungan posfornya makin sedikit. Gelas tempat rendaman batu merah delima akan tidak mempan ditembak ataupun disilet. Merah delima mempunyai 6 ster saat disorot, mempunyai tingkat kekerasan dengan indeks 9, serta berupa bulat oval. Manfaat Batu Merah Delima serta Langkah Merawatnya Harga nya yang cukup mahal pasti bakal sepadan dengan faedah serta manfaat mempunyai batu merah delima ini. Di bawah ini yaitu sebagian manfaat batu merah delima dilihat dari segi spiritualis : Mendatangkan barokah serta hidayah yang berlimpah lewat terpancarnya kharisma diri, rezeki berlipat-lipat, keluarga yang sakinah, dan derajat yang tinggi. Penolak bala serta beberapa manfaat. Obat dari beragam type penyakit serta obat awet muda. Manfaat serta faedah dari batu merah delima itu cuma bisa didapat bila batu merah delima dirawat dengan benar. Lantas bagaimana caranya merawatnya? Sebeneranya perawatan batu MD tidaklah dengan memberikannya sesaji atau mencucinya dengan air bunga setaman seperti benda pusaka yang lain. Perawatan sekian yaitu perawatan yang menjerumuskan anda kedalam kesyirikan yang riil. Menjaga batu merah delima malah dikerjakan dengan cara spiritual dengan melindungi diri pemiliknya supaya tetaplah berbudi baik serta tak mempunyai penyakit hati. Dengan melindungi dianya insya Alloh batu MD akan tidak hilang serta tetaplah bakal berikan faedah yang banyak. Sekianlah kajian tentang batu merah delima baik dari segi histori serta asal-usul, langkah memperoleh serta merawatnya, membedakan pada yang asli serta yang palsu, dan bebrapa manfaat batu merah delima ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s