ciri-ciri batu merah delima asli bentuk dan asal usul

ciri-ciri batu merah delima asli bentuk dan asal usul Kita tentu telah kerap sekali mendengar nama batu cincin yang satu ini, sudah pasti, lantaran batu cincin ini benar-benar sangat di cari orang, namun dengan hal tersebut bukanlah dan merta mudah untuk memperolehnya, malah batu cincin ini begitu langka sekali, serta terdapat banyak type batu merah delima yang termasuk begitu langka serta mahal harga nya, satu keberuntungan bila kita mempunyai batu merah delima (yang asli).

Meskipun sangat banyak batu type type lainya yang bertebaran di sana sini, serta beragam jenis warna sampai harga namun tetaplah batu merah delima yang begitu dikehendaki untuk beberapa kolektor batu cincin, pesona batu ini memanglah tidak sama, memanglah bila kita dengar dengar narasi orang-orang, batu merah delima ini mempunyai manfaat kusus satu diantaranya memberi kemakmuran untuk yang memakai atau memilikinya Batu Cincin Merah Delima

Screenshot_371

Batu Merah Delima yang Asli

Nah bila anda tengah menginginkan mencari atau cuma menginginkan tahu, bagaimana sih ciri ciri batu merah delima yang asli? yuk mari dikaji..

Untuk memastikan batu cincin merah delima yang asli, silakan cermati tanda-tanda tersebut :

Batu Cincin Merah Delima memiliki serat batu

Batu Cincin Merah delima merasa berat

Jika disentuh, batu cincin merah delima merasa dingin dibanding kaca atau kristal sintetis.

Terdapat beberapa orang terbuai dengan kedahsyatan batu cincin merah delima. Tetapi, ada juga beberapa orang yang malah jadi korban dari batu cincin itu.

Batu cincin merah delima, yang terdapat banyak di Bali, konon memiliki kandungan kemampuan gaib. Salah satunya adalah bikin penggunanya kebal pada senjata api. Bahkan juga, rambutnya juga tak dapat dicukur. Istimewanya, batu cincin merah delima juga dapat tingkatkan status sosial penggunanya.

Tentunya, Batu cincin merah delima termasuk juga benda langka. Walau sekian, sebaiknya tiap-tiap orang, termasuk juga anda berhati hati pada batu cincin merah delima itu. Sebab, meskipun anda mampu membelinya, tetapi belum pasti anda pas dengan batu merah delima itu.

Ada Juga pendapat yang lain tentang beberapa tanda batu cincin merah delima yang asli :

Pertama, Memiliki bentuk kecil seukuran biji delima. Tak besar. Seandainya besar, jadi dapat di pastikan kalau batu cincin merah delima itu palsu.

Ke-2, warna merah pada batu cincin merah delima itu tanpa ada menggelembung serta mengkristal.

Ketiga, tempatkan batu cincin merah delima di dalam segelegas air. Setelah itu, rendamlah. Bila bias menembus 7-21 gelas serta tak menghilang kurun waktu 1 bln., bermakna batu cincin merah delima itu asli. Sebab, bisa jadi penjual memakai fosfor supaya batu cincin merah delima terlihat bercahaya merah. Jika anda merendam batu cincin merah delima yang memiliki kandungan fosfor kurun waktu lama, tentu kandungan fosfornya bakal melemah/menyusut.

Ke empat, Tembaklah air rendaman di dalam gelas terebut (yang diisi batu cincin merah delima) dengan peluru. Bila gelas itu tak pecah, bermakna batu cincin merah delima ini asli. Tetapi, apabila anda memakai silet, cermati ke-2 sisinya. Sebab, mungkin, satu sisi tumpul, sedang sisi yang lain tajam.

Mengetahui Batu Cincin Merah Delima yang Asli
Nah bagaimana? telah tau bagaimana ciri ciri batu merah delima yang asli serta yg tidak, begitu dianjurkan sebelumnya beli, anda mengujinya terlebih dulu supaya tak tertipu dengan tingkah tingkah beberapa penjual nakal batu cincin itu, meskipun sesungguhnya anda mempunyai lebih duit untuk membelinya, namun janganlah sekali kali anda lupa. Bila anda tertarik, silakan baca jejeran Batu Cincin Akik Termahal yang ada sekarang ini..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s