10 ciri batu merah delima fungsinya dan bagaimana cara mendapatkannya

ciri Mustika batu merah delima fungsinya dan bagaimana cara mendapatkannya Mustika merah delima yaitu satu diantara benda supranatural yang oleh umumnya orang diakui sebagai ajimat yang mempunyai banyak karomah. Mustika merah delima yang asli dipercaya dapat bikin pemiliknya mempunyai derajat kewibawaan yang tinggi, keringanan dalam mencari rejeki, serta terlepas dari semua bala marabahaya. Banyak faedah yang dapat didapat dari mustika ini, sudah bikin tidak sedikit orang mencari serta berupaya memilikinya. Ciri Mustika Merah Delima yang Asli Tingginya keinginan serta langkanya kehadiran mustika merah delima yang asli sudah bikin banyak oknum yg tidak bertanggungjawab berupaya lakukan aksinya. Oknum-oknum itu berupaya bikin tiruan mustika merah delima dari beberapa bahan kombinasi seperti kalsium, karbon, posfor, serta magnesium untuk lalu menjualnya dengan harga tinggi pada orang pemula.

 

Screenshot_360

Mustika merah delima tiruan atau merah delima palsu ini saat ini nyatanya banyak telah beredar di market. Tampilan fisiknya yang hampir mirip mustika merah delima yang asli benar-benar sangat memberikan keyakinan. Beberapa orang yang telah tertipu serta membelinya dengan harga tinggi. Tetapi, sesudah dibeli, karomah merah delima yang dinanti tidak kunjung merasa. Oleh karenanya, bila Anda termasuk juga orang yang menginginkan beli mustika satu ini, Anda dituntut untuk betul-betul cermat. Identifikasi batu merah delima yang di tawarkan dengan cermat lewat tanda-tanda di bawah ini. 1. Dari Ukurannya Ciri pertama yang membedakan pada mustika merah delima yang asli serta yang palsu bisa diliat dari seberapa besar ukurannya. Merah delima asli biasanya mempunyai ukuran yang begitu kecil, tak kian lebih 0, 5 cm. Sedang mustika merah delima tiruan biasanya memiliki ukuran semakin besar.
2. Tampilan Fisik Dari tampilan fisiknya, batu merah delima asli serta palsu juga begitu kentara ketidaksamaannya. Batu merah delima tiruan (palsu) biasanya mempunyai warna merah yang sirna serta tak sepekat warna merah dari mustika merah delima yang asli. Diluar itu, merah delima asli bila disorot bakal membuat ster 6 (membuat bintang 6). Di dalamnya juga tak ada sekalipun gelembung hawa seperti yang umumnya nampak pada merah delima palsu.

3. Memendarkan Bias Merah Mustika MD yang asli akan bisa memendarkan bias warna merah dalam jarak yang cukup jauh. Pemendaran cuma berlangsung waktu malam hari di ruang yang gelap tanpa ada lampu serta penerangan sedikit juga. Langkah membedakan merah delima asli serta palsu satu ini belum banyak di ketahui beberapa orang. Oleh karenanya, terapkanlah langkah tersebut bila Anda ditawari mustika merah delima oleh orang lain. 4. Memerahkan Air Mustika merah delima yang asli apabila di rendam di air putih bakal membiaskan warna merah darahnya kurun waktu yang cukup lama. Anda butuh cermat bila mengaplikasikan langkah tersebut mengingat, saat ini batu merah delima palsu juga diperlengkapi dengan kandungan posfor yang cukup tinggi. Kandungan ini dapat juga membiaskan warna merah di air putih. Cuma saja, merah delima palsu biasanya cuma bakal membiaskan warna merah tak kian lebih 7 gelas air saja. 5. Tak Mempan Digores Batu merah delima asli mempunyai tingkat kekerasan sampai indeks 9. Oleh karenanya, ia akan tidak dapat pecah bila ditembak, atau tergores walau disilet. Namun janganlah aplikasikan langkah tersebut pada mustika merah delima yang bukanlah punya Anda, bila Anda tidak ingin menggantinya jika si batu nyatanya pecah. Nah, sekianlah sebagian ciri mustika merah delima yang asli. Ke lima tanda-tanda ini dapat Anda cermati pada batu merah delima yang di tawarkan pada Anda untuk hindari munculnya kekecewaan sesudah Anda membelinya. Mudah-mudahan berguna.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s