penangkal santet ilmu hitam

Mencegah Pengetahuan Ilmu Hitam Kiriman Berbentuk Santet serta Sejenisnya Berbagai cara mencegah pengetahuan hitam berbentuk pelet atau santet dikerjakan untuk terlepas dari ada praktik tak baik yang dikerjakan oleh beberapa orang dengan memberi pengetahuan kiriman pada lawan yang mau di buat celaka. Banyak motif yang melatar belakangi hingga seorang tega lakukan aktivitas tidak beradap itu, umpamanya atas basic kesal, balas dendam, serta lain sebagainya yang biasanya mereka telah kehilangan akal sehat hingga tidak bisa mengatur diri. Pengetahuan hitam sendiri terdapat beberapa macamnya lantaran menurut ‘orang pintar’ yang pernah penulis kunjungi menyampaikan bila santet serta guna-guna hanya beberapa kecil dari pengetahuan itu.

Biasanya keilmuan itu disebutkan sesat jika dibarengi dengan lelaku aneh yang di luar batas kewajaran manusia. Orang ikhlas lakukan ritual inipun umumnya lantaran mau mempunyai keunggulan serta mau memperoleh kenikmatan umpamanya dendam yang tidak terbalas. Beberapa orang yakin bila untuk mencegah pengetahuan kiriman berbentuk teluh atau santet umumnya orang tidur diatas tanah tanpa ada ranjang.

Hal semacam ini diakui bisa bikin semua bentuk usaha jahat pengetahuan hitam yang bakal mendatangi kita jadi tawar lantaran badan kita menyatu dengan tanah, hingga tak akan dikenai efek dari pengetahuan itu. Usaha yang lebih masuk akal untuk menghindari diri dari dampak pengetahuan sesat yaitu dengan mendekatkan diri pada Tuhan serta memohon perlindungan dariNya. Jika batin telah bersih dari semua karakter jelek serta pikiran jernih jadi bakal jadikan kita bisa berbuat yang baik hingga beberapa orang di sekitar akan tidak kesal serta akan tidak membuat ada permusuhan.

Dengan demikian jadi akan tidak ada orang yang mempunayi kemauan tak baik pada kita. Baca juga tulisan perihal cara sembuh dari guna-gunaDengan jadi pribadi yang berguna untuk orang lain serta berbentuk rendah hati jadi kita bakal lebih gampang menyesuaikan diri dalam pergaulan di orang-orang hingga lebih beberapa orang yang mau jadi rekan kita. Makin banyak rekan jadi bakal makin baik lantaran meminimalkan terjadinya pertikaian yg tidak di idamkan. Serta kehidupan bakal lebih tenang jika jauh dari tindakan-tindakan tidak beradap yang bisa bikin diri dalam bahaya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s