5 cara membangkitkan tenaga dalam dari tubuh badan

Cara Menghidupkan Tenaga Dalam Seluruhnya pengetahuan ghaib bakal berperan baik bila kita telah bisa mengatur tenaga dalam kita dahulu. ini cara yang paling gampang. ada cara-cara yg di ajarkan namun mebutuhkan saat yg lama serta latihan terus-terusan. namun cara inilah yg seumpamanya paling gampang untuk saya untuk memaksa keluarkan tenaga dalam pada badan kita sekalian mengaturnya untuk kebutuhan yg baik. semoga saja bermanfaat untuk anda seluruhnya.

panduan langkahnya : 1. pertama tama, duduk bersila dilantai. konsentrasikan nalar anda kesatu titik tertentu. pikirkan seluruh daya di dalam badan anda mengalir beserta rasakan tersebut. 2. angkat ke-2 tangan anda sejajar didepan dada. lengan merapat ke badan.

telapaknya sama-sama berhadap hadapan. seperti tengah bakal sungkem. lantas tariklah nafas dalam dalam. sembari tangan anda mulai dijauh dekatkan keduanya. ingat tangan janganlah bersentuhan. cuma dipompakan antar tangan satu ketangan yang lain. (memancing dayanya keluar) 3. sembari tangan selalu demikian. tarik nafas yg dalam dalam lantas buang secara teratur. lalu awalilah memakai bacaan ini untuk mempercepat sistem pengeluaran tenaga dalam itu (spt doppingnya lah)

BACAANNYA : YAA…QOWWIYYUU…YA, …MATIIIN………4. bacaan itu diulang lagi selalu, serta makin cepat beriringan dengan tangan anda yg juga semakin cepat memompa keduanya. ingat, makin mulai merasa dayanya nampak makin cepat saja anda mainkan gerakan tangan anda memompa.

5. bila konsentrasi anda benar serta bakat anda besar, jadi kurun waktu sebagian menit saja, tangan anda bakal bergerak sendiri tanpa ada dipompa lagi. bahkan juga bila daya anda besar, tangan itu bakal bergerak hingga keatas sangatlah kencang sekali (seperti putaran kipas angin). bahkan juga sulit untuk dikendalikan. bila anda mau hentikan daya itu, mudah, tinggal meniatkan berhenti saja jadi bakal berhenti juga seluruhnya itu. 6. bila cara seperti itu telah sukses, saat ini kita cobalah cara yg halus. ulangilah sekali lagi seluruhnya ritual di atas. cuma kesempatan ini bedanya, tangan anda digerakkan/dipompa keduanya dengan cara perlahan-lahan saja. pikirkan ditengah antar telapak tangan anda yg satu dengan yg lain! anda bakal rasakan ada seperti bola daya yang seolah menghambat ditengah tengah. bahkan juga hawanya bakal merasa panas di antara tangan anda. anda juga bisa memegang2 bola daya itu spt bola karet yg ditekan tekan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s