Kupas Tuntas tentang ilmu batara karang

Lebih Kurang Ajian Ilmu Batara Karang Bagi kamu yg suka lelaku ritual & ilmu kejawen kuno pasti tak asing bersama ilmu batara karang, yg mana ajian satu ini mempunyai kehebatan tidak tertandingi sebab bagi pemilik ajian batara karang sehingga senjata apapun tak bisa melukai tubuhnya. Bahkan orang yg menguasai ilmu tersebut dapat hidup abadi, dgn kata lain dirinya tidak ingin mati & jasadnya tak mampu rusak. Tapi apakah ilmu ini benar-benar baik utk di amalkan & apa saja bahaya dari ilmu karang ori yg menurutnya amat hebat itu?

Segala wujud keilmuan benar-benar ada dampak yg ditimbulkan, lebih-lebih jikalau ilmu tersebut adalah ilmu memanfaatkan khodam buat mendapatkannya. Ada yg menyampaikan jikalau mempunyai ilmu karang ini sehingga orang tersebut bakal sulit wafat, sama seperti ilmu rawarontek. Bagi kamu yg mau mencari ilmu ilmu batara karang sebaiknya berhati-hati dikarenakan ilmu tersebut termasuk juga ilmu hitam yg diperoleh bersama kiat mengamalkan lelaku batara karang (batara waktu).

Ilmu karang & batara karang ya itu serta , mati nya tak dapat di terima bumi , ilmu ini cuma ada terhadap jamannya jawara-jawara sebelum Indonesia merdeka , buyut aku lahir th 1801 semasa kakek aku tetap anak-anak & ayah aku belum lahir , Ilmu karang ini telah di punyai kakek buyut aku & aku tahu ini dari kakek saya, jelasnya bila telah wafat badannya mengeras & tak mampu dimandikan.Dari perkataan orang yg tahu bakal ilmu tersebut jelasnya orang yg mempunyai ilmu ini bila wafat jasadnya masih utuh sebab tak di terima bumi. & perlahan jasad tersebut bakal mengecil & rambut juga kukunya konsisten tumbuh. Hasilnya bakal jadi jenglot seperti yg di lihat tidak sedikit orang terhadap rata rata.

Konon buat meraih ilmu ini mesti puasa ngebleng dalam tempo yg lama & bertapa di tengah deburan ombak. Dalam kondisi tersebut sehingga sesungguhnya sukma kita sudah diambil oleh malaikat, tetapi setelah itu ditarik kembali ke jasad oleh daya tarik ilmu batara karang ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s