Jenis bulu perindu asli dayak kalimantan Ada 2 macam Bentuk

Dalam dunia mistik, bulu perindu di kenal juga sebagai senjata ampuh untuk menolong dalam percintaan.

Buluh perindu datang dari sarang burung Elang. Namun tak tiap-tiap sarang burung elang bakal ada bulu perindu, umumnya bulu itu ada ketika telur burung elang itu belum menetas. Bila telah menetas, jadi bulu-bulu tsb umumnya bulu-bulu tsb bakal patah oleh anak burung elang. Dalam suatu sarang, cuma ada 5-8 helai. Sarang elang tsb bukanlah sarang yang ada pada bebatuan namun ada pada ketinggian pohon.

Untuk memperolehnya sarang itu, jadi bisa dipikirkan begitu sulitnya walau memanglah telah riil keberadaannya. Sarang burung elang umumnya ada pada ujung pohon besar dg ranting-ranting penyangga yg cuma sebesar ibu jari.

Ada 2 type bulu perindu yang ada yakni berdasar pada warna, diantaranya : 1. Buluh perindu berwarna coklat, kemampuannya lebih kecil serta lebih susah di cari. 2. Buluh perindu berwarna hitam, kemampuannya semakin besar serta gampang di cari.

Bulu perindu mempunyai panjang lebih kurang 5-10 sentimeter serta mempunyai diameter kurang dari 1 milimeter.

Warna dari bulu perindu ini yaitu coklat kehitam-hitaman dengan bentuk basic sama juga dengan bulu alis mata, yakni pada ujungnya lebih kecil bila dibanding dengan batannya. Ia mempunyai karakter yang keras serta gampang patah pada saat ia ada dalam situasi kering, namun bakal jadi lunak dalam keadaan basah.

Manfaat dari bulu perindu itu yaitu mempunyai sebagian manfaat dalam bagian mistik. Biasanya kemampuan/aura yang muncul dari bulu itu yaitu berwarna putih kehijau-hijauan. Ini bermakna kemampuan terbesarnya yaitu juga sebagai pemikat, jadi bisa pula dipakai juga sebagai media pelaris dalam berdagang.

Dari info sebagian orang kawan yang mempunyai benda itu, jadi pemakaian dalam beragam kepentingan mempunyai jawaban yang sama yakni mau memperoleh cinta dari seorang. Umpamanya pengguanan mantera untuk pelet : ” Wahai bulu perindu getarkan hatinya si…. (sebut namanya).

bacaan mantera sama juga dengan mantera-matera pengasih yang lain jaran goyang, semar mesem atau pengasih wijoyo kusuma, jadi dengan media bulu perindu ini bakal diperoleh dampak yang lebih manjur. Untuk kepentingan yang lain yaitu juga sebagai media pelaris dalam berdagang, jadi ditaruhlah bulu perindu pada etalase atau area untuk menyimpan duit, diakui dengan ditaruhnya bulu perindu itu, jadi beberapa penjualan bakal jalan lebih lancar.

Buluh Perindu memilki pasangan berbentuk ” BAMBU PERINDU/BAMBU TEMU ” (bukanlah bambu pethuk). Bambu ini yaitu bila batannya dibelah jadi 2 serta lalu keduannya diletakkan pada sungai yang mengalir dengann berseberangan, jadi yang berlangsung yaitu keduanya bakal menyatu. Ke-2 belahan bambu bakal bergerak perlahan-lahan serta lalu menyatu kembali. Belahan bambu itu memanglah masih tetap ada sisanya lantaran menyatunya ke-2 iris bambu ini cuma berbentuk melekat saja. Ini yaitu pengujian keaslian dengan pertolongan alam serta umumnya dikerjakan pada bambu perindu

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s