ciri ciri rantai babi asli

Keampuhan benda pusaka ini sangat banyak tetapi benda pusaka ini benar-benar sangat susah di peroleh. Apabila memanglah mau memperolehnya jadi mesti memburu babi dengan cara segera. Perburuan babi itu umumnya dikerjakan di daerah pedalaman didalam rimba, di mana masih tetap terdapat banyak babi rimba, komunetas rimba tersebut sesungguhnya mempunyai pimpinan yang di sebut dengan Putri Celeng (babi rimba).

Cara beroleh rantai babi Dimaksud rantai babi lantaran memanglah benda itu datang dari hewan babi yang hidup liar di rimba belantara. Walau demikian butuh di kenali bahwa tak seluruhnya babi mempunyai mustika ajaib ini. Untuk memperoleh mustika Rantai Babi ini benar-benar sangat susah bahkan juga mungkin saja tidak mungkin dan memerlukan pengorbanan yg tidak sedikit, langkah pertama kita mesti mempelajari babi yang mana seumpamanya mempunyai mustika rantai babi, lantaran tidak sembarang babi memiliki rantai ajaib ini diantara demikian banyak babi di rimba tak seluruhnya mempunyai benda sakti yang satu ini.

Bahkan juga sekalipun kita telah temukan babi yang memiliki benda sakti bertuah ini, beberapa pemburu takkan dapat membunuhnya demikian saja lantaran babi itu tak dapat di binasakan atau di bunuh lewat cara di tembak atau di lukai dengan senjata tajam type apa pun juga. Rutinitas hewan babi yaitu berkubang dengan lumpur umumnya dikerjakan sekali atau 2 x dalam satu minggu, berendam dalam lumpur di kerjakan supaya terlepas dari gigitan serangga rimba, satu diantara ciri babi yang mempunyai mustika ini bakal berkubang di lumpur sendirian tidak ada babi yang lain, meskipun umumnya babi hidup dalam satu grup, Konon, babi yang memilki benda sakti itu umumnya bakal menempatkannya ke suatu daun yang berduri saat sebelum masuk dalam kubangan lumpur untuk berendam.

Ketika inilah beberapa pemburu rantai babi bakal mengambil benda itu. Tanda-tanda rantai babi asli Terbagi dalam tiga lingkar cincin bertaut yang satu diantara ketiganya ada benjolan lancip seperti capit pada kepiting. Bentuk fisik rantai babi yaitu seperti kulit serta lunak berwarna gading serta di tumbuhi bulu bulu halus/lembut, namun sedikit/tidak sering. Apabila rambutnya banyak, dapat di pastikan bahwa rantai babi itu paslu dengan kata lain tak asli. Memiliki bau agak apek, aroma khas lumpur tanah rimba.

Apabila rantai itu di jatuhkan ke lantai keramik atau lantai yang memiliki struktur keras/padat, jadi bakal terdengar bunyi seperti menjatuhkan besi (besi yang beradu dengan benda keras). Meskipun berupa cincin, namun apabila di gunakan untuk gelang tangan atau di gunakan di pinggul (seperti menempatkan sabuk), ukuran rantai babi bakal cocok dengan cara automatis (lentur), tidak merasa sesak, bisa pula di gunakan di leher juga sebagai kalung, serta tak mencekik leher sang pengguna rantai babi itu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s